Rabu, 08 Februari 2012

"Sesuatu" Jadi Jawara, Syahrini Kelabakan

Syahrini (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Syahrini (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Syahrini mengklaim lagu terbarunya berjudul Sesuatu berhasil membuat pesona baru bagi masyarakat pencinta musik. Belum lama dirilis, single tersebut bisa jadi hiburan musik yang menyegarkan.

Dilontarkan manajer Syahrini, Reindhy, lagu Sesuatu belum memiliki video klip saat para penggemarnya terus meminta tayangan video klipnya. Syahrini pun akhirnya kebakaran jenggot, sampai akhirnya membuat video klip Sesuatu.

Kata Reindhy, di beberapa radio Tanah Air, single anyar Syahrini itu telah masuk sebagai jawara. Dalam setiap aksi panggungnya, Syahrini juga sering membawakan lagu tersebut.

"Kita enggak pernah prediksi kalau lagu Sesuatu bisa naik secepat ini. Kita benar-benar enggak nyangka ternyata lagu ini naiknya cepat, kita pikir lagu ini membutuhkan waktu yang lama untuk bisa diterima masyarakat," kata Reindhy kepada okezone saat berbincang melalui telepon genggamnya, Rabu (8/2/2012).

Reindhy mengatakan, dirinya sangat kaget ketika tahu bahwa hanya dalam waktu satu bulan single Sesuatu mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

"Prediksi kita kan single ini baru naik setelah lebih dari satu bulan, tapi ternyata prediksinya manajemen salah. Makanya Syahrini kelabakan banget waktu mau garap video klip Sesuatu ini," paparnya.

Syahrini memulai syuting video klip Sesuatu yang disutradarai Tepan Cobain di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (7/2) kemarin. Adegan yang cukup sulit, yakni saat penyanyi asal Bogor itu menyelam sambil memakai busana rancangan Hengky Kawilarang yang memiliki berat belasan kilo.


Sumber :okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar