Rabu, 25 Januari 2012

gradwings sharing karya tulisan

mau karya tulisan mu di pampangkan di gradwings ??? dan juga halaman facebook fan gradwings????
anda mau semua orang mengenal karya tulisan anda????
cara nya cukup mudah ...

     :kirim kan hasil karya mu :
  • ke pesan facebook saya http://www.facebook.com/anzas
  • ke alamat email saya : 1.-anzasmaulana@ymail.com   2.-anzas.netrisi@yahoo.com 
  • ke nomer ponsel saya (085759472582)

dan jangan lupa semua ini GRATIS 100%  tanpa biaya ,
dan saya harap anda semua bisa sering berkunjung ke blog saya ,
dan sering sering sharing karya anda semua ,


sekian dari saya semoga semua ini bisa berguna untuk kita semua

Ket: karya tulisan bisa berbahasa apa saja , seperti : Bahasa Sunda, Bahasa Indonesia , English



Program pengembangan karya tulisan anak INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar